Home

Elemen-elemen Utama Dalam Kasus Logo Carake;

Carake Nobe Indo nu c

•Customer Convenience, konsep ini terkait bidang bisnis yang meliputi convenience food industry, serta juga merupakan bagian dari positioning dari PT. Carake yakni sebagai perusahaan yang berupaya dalam segala aktivitas dan produk yang mampu memberikan nilai-nilai benefit bagi para customernya (B2B ataupun B2C).

•Customer Centered, konsep ini merupakan konsep yang banyak dipengaruhi oleh model kultur pemasaran “customer centric” terutama pada kasus B2B, kultur “customer centric” merupakan suatu model yang menekankan pendekatan pada masalah para customernya dan perusahaan berupaya dalam memberikan solusi yang terbaik untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Hal ini juga berarti bahwa posisi pelanggan dianggap penting dalam tumbuh kembang perusahaan.

“The Twin Leaf”

2C, yang dalam bentuk twin leaf digambarkan sebagai dua daun dengan siluet huruf C yang bertumbuh bersama sebagai simbolisasi hubungan intim (close relation)* antara perusahaan dan customernya yang didasari dari konsep customer oriented culture (customer convenience dan customer centered). Di mana memiliki makna filosofis “we grow together with our customer”.

Sketch Logo Carake minSketsa Awal Logo Carake

PT Carake

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s